Search This Blog

Mencari rezeki di Saham, belajar dari para pakar

Anda tertarik untuk menjadi investor atau trader saham? Berikut ini blog yang akan memberi Anda pencerahan mengenai seluk beluk dunia pasar modal. Hebatnya lagi, semuanya gratizzz :).

1. http://terusbelajarsaham.blogspot.com
Diasuh oleh praktisi saham Bung Iyan. Ditulis dengan gaya bahasa ringan, namun tetap informatif. Anda akan belajar mulai dari Nol, hingga pembahasan tingkat lanjut yang njelimet :).

2. http://rencanatrading.com/
Blog ini ditulis oleh praktisi saham berpengalaman  Satrio Utomo. Tulisan beliau selain diblog pribadinya, juga bisa ditemukan pada blog kontan.co.id. Selain tinjauan harian dari aktifitas trading di pasar saham--biasanya diberi judul 15.45, Anda juga akan menemukan artikel mengenai saham yang menarik, khususnya pada analisa teknikal.

3.www.teguhhidayat.com
Blog dari Teguh Hidayat, seorang investor saham. Tulisan beliau lebih kepada analisa fundamental daripada analisa teknikal. Cocok jika Anda berniat menjadi seorang long-term investor.

4. http://www.investopedia.com/
Website informatif untuk yang berminat investasi saham juga forex. Memberikan edukasi bagi pemula dalam berimvestasi melalui artikel menarik serta update berita seputar ivestasi. Diengkapi dengan tools untuk simulasi trading, pengelolaan aset dan banyak lagi yang lainnya :).

Sementara itu dulu ya, lain kali akan diupdate hehehe.

share and comment


Related Posts :